Tetap Tampil Cantik Saat New Normal

Tetap Tampil Cantik Saat New Normal

Tetap Tampil Cantik Saat New Normal  Memasuki masa New Normal sebagian perusahaan telah membuka kembali aktivitas perkantoran. Namun hal itu tetap menjalankan protokol kesehatan imbauan pemerintah. Bagi sebagian wanita, tidak ada salahnya saat menghadapi new normal tetap tampil cantik agar selalu percaya diri di kantor.

Tetap Tampil Cantik Saat New Normal

Salah satu cara paling mudah ialah dengan memperhatikan make up ketika ke kantor. Berikut ini ada beberapa tips tetap tampil cantik masa new normal, mari disimak penjelasannya!

1. Bagian Wajah

Mengawali penggunaan make up, biasanya agar tampil sempurna menggunakan pelembab. Saat menggunakan pelembab kamu perlu memperhatikan teknik penggunaannya. Saat dioleskan ke wajah, gerakan ke arah atas. Jangan terlalu banyak, secukupnya saja. Selain itu, gunakan pelembab sesuai dengan jenis kulit.

2. Bagian Mata

Saat menghadapi new normal dengan bekerja di kantor, kamujuga perlu percantik mata. Apalagi selama kamu work from home, kamu tidak pernah mempercantik mata. Alhasil mata terlihat kurang segar. Maka dari itu, gunakan eyeshadow warna halus seperti peach, merah muda, atau coklat muda. Tambahkan gradasi dengan warna emas sebagai pemanis. Tidak lupa juga kenakan eyeliner pada bagian bingkai mata dan oleskan maskara di bulu mata.

3. Bagian Alis

Alis memiliki peranan penting dalam menciptakan karakter wajah Anda. Pastikan untuk memilih warna pensil alis yang tepat untuk menciptakan kesan natural dan gambar lah alis secara natural agar bentuknya terlihat alami.

4. Bagian Bibir

Walaupun diharuskan menggunakan masker, tidak ada salahnya kamu tetap mempercantik di bagian bibir. Hal itu supaya tidak terlihat pucat, kamu bisa hiasi bibir dengan lipstik, dan pemilihan warna usahakan yang alami.

Selain itu, kamu bisa gunakan lip cream yang menjadi primadona saat ini. Apalagi banyak wanita lebih memilih lipstik yang tahan lama dan tidak meninggalkan bekas atau biasanya disebut dengan transferproof. Selain tidak meninggalkan bekas, pilihlah produk yang mampu bertahan lama. Setidaknya bisa bertahan selama kamu beraktivitas di kantor. Alhasil, melekat sempurna pada bibir selama beraktivitas.

Tetap Tampil Cantik Saat New Normal  Karena adanya masa New Normal saat ini, masyarakat dianjurkan untuk tetap mengikuti protocol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah. Salah satunya adalah dengan menggunakan masker untuk terhindar dari virus berbahaya. Dengan adanya anjuran seperti itu, kalian juga sebagai wanita harus tetap memperhatikan make up kalian.

Pastikan jika menggunakan master bagian wajah yang paling dominan atau terlihat adalah mata. Untuk tetap tampil cantik saat ketika new normal ini, Anda bisa menggunakan bulu mata palsu untuk mempercantik bagian mata Anda nih girls. Dengan warna eyeshadow yang menarik, akan lebih sempurna lagi jika menggunakan bulu mata palsu.

Nah, salah satu merek atau brand bulu mata palsu yang berkualitas dan sedang ramai dibahas saat ini adalah LUMI Beauty. Merek bulu mata palsu tersebut di produksi oleh PT. Sung Shim International yang merupakan eyelashes manufacturer Indonesia atau bisa disebut dengan produsen bulu mata palsu terbaik dan berkualitas di Indonesia.

Jangan sampai Anda salah pilih bulu mata palsu nih girls, seperti yang Anda ketahui bahwa mata merupakan bagian tubuh yang sangat sensitif jangan sampai karena Anda salah membeli sebuah produk bulu mata palsu akan berdampak buruk untuk mata Anda nantinya. Oleh karena itu, pastikan Anda menggunakan bulu mata yang di produksi oleh PT. Sung Shim International tersebut.

Kunjungi website resmi dari eyelashes manufacturer tersebut untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai bulu mata palsu yang mereka produksi. Dan juga dapatkan informasi menarik dan penawaran menarik lainnya seputar kecantikan mata.

Comments